PERINGATI MILAD KE-61, IGABA KEC. KASIHAN ADAKAN OUTBOUND

share on:

PERINGATI MILAD KE-61, IGABA KEC. KASIHAN ADAKAN OUTBOUND

Bantul (13/10/2018). Dalam rangka memperingati Milad IGABA ke-61 Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal Kec. Kasihan menyelenggarakan kegiatan outbound bersama dengan lokasi Monumen Bibis Bangunjiwo Kasihan Bantul. Outbound ini diikuti oleh guru-guru  PAUD (SPS, KB, TK) se Kec. Kasihan berjumlah 96 orang.

Pembukaan acara dihadiri oleh Ketua Majelis Dikdasmen PCA Kec. Kasihan Ibu Satuti juga Pengawas Kec. Kasihan Ibu Jariyah sekaligus memberikan sambutan dan wejangan untuk terus semangat mengabdi meski telah tergerus usia.

Selanjutnya seluruh guru yang tergabung dalam IGABA Kec. Kasihan ini  bersama melaksanakan aktivitas outbound di halaman Monumen Bibis, dengan didampingi  dari teman-teman Semoet Outbound Yogyakarta. Meski panas terik mendampingi, semua larut dalam kegembiraan dan sekaligus menjadi media perekat silaturahmi antar guru yang berasal dari berbagai institusi dan juga media saling belajar untuk membangun kebersamaan, berintegritas, beradu prestasi, mengokohkan kekuatan team, saling menyusun strategis terbaik, dalam mewujudkan prestasi kesuksesan. Sesuai dengan tema acara yakni bersama menuju Kec. Kasihan yang berkemajuan.

Diakhir acara diserahkan pula berbagai doorprize bagi team yang menang, juga kepada pribadi-pribadi berjiwa fighting oleh Ketua PCA Kec. Kasihan Ibu Novi yang juga turut menunggui selama outbound berlangsung. (ant)

Leave a Response